Sosok Cristiano Ronaldo Tidak Masuk Jajaran Skuad Pemain Terbaik Liga Champions 2020/2021

- 2 Juni 2021, 07:05 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Instagram.com/@cristiano

TABANANBALI.COM - Sebanyak 23 pemain masuk dalam deretan skuat terbaik Liga Champions 2020/2021 yang dirilis Badan sepakbola tertinggi Eropa (UEFA).

Menariknya salah satu nama pemain Mega bintang dunia Cristiano Ronaldo peraih lima Ballon d’Or, namanya tidak tertulis dalam skuad terbaik di Liga Champions. Sementara rivalitasnya Lionel Messi  Mega bintang Baercelona masuk dalam deretan skuad terbaik tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Rabu 2 Juni 2021. Libra : Dompet Anda Mengalami Masalah!

Seperti dikutip PMJ News, 2 Juni 2021, perhelatan Liga Champions 2020/2021 telah resmi berakhir. Dengan Chelsea Club' asal Inggris keluar sebagai juaranya, usai menaklukkan Manchester City 1-0 dalam partai final di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu 30 Mei 2021 lalu.

The Blues Chelsea juara berkat Gol semata wayang yang dilesakkan oleh Kai Havertz. Trofi Liga Champions menjadi penutup sempurna bagi kiprah Chelsea musim ini.

Melihat kiprah mereka yang sempat terseok-seok di separuh awal, apa yang dicapai Chelsea pada akhir musim ini bisa dibilang sebuah keajaiban.

Baca Juga: Taman Satwa Tabanan Wildlife Park Resmi Dibuka, Berikut Koleksi Satwanya

The Blues, apalagi ketika masih ditangani Frank Lampard, tadinya sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda bakal sukses besar. Namun hal itu terpecahkan setelah lesatan gol Kai Havertz.

Liga Champions yang telah berakhir. UEFA kemudian merilis Champions League Squad of the Season 2020/2021. Sebanyak 23 pemain masuk dalam daftar tersebut. Namun tidak ada sosok nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut dan juga tidak ada sosok pahlawan kemenangan Havertz yang merupakan pahlawan kemenangan.

Halaman:

Editor: Aulia Nasri

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah