Dua Raksasa Liga Spanyol Incar Edinson Cavani di Jeda Musim 2021/2022?

- 4 Oktober 2021, 18:05 WIB
Dua Raksasa Liga Spanyol Incar Striker Manchester United Edinson Cavani di Jeda Musim 2021/2022?
Dua Raksasa Liga Spanyol Incar Striker Manchester United Edinson Cavani di Jeda Musim 2021/2022? /Twitter @ECavaniOfficial

TABANAN BALI – Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sedang merencanakan perekrutan striker Manchester United.

Edinson Cavani dikabarkan akan didapat dengan mudah melalui status bebas transfer pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Kondisi ini kemungkinan saja disebabkan oleh kehadiran bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dengan Setan Merah musim ini.

Baca Juga: Bruno Fernandes Catat Rekor Sebagai Playmaker Berbahaya di Liga Inggris

Selain itu, Cavani yang baru berusia 34 tahun ini baru saja kembali dari cedera untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir timnya masing-masing melawan Aston Villa dan Villarreal.

Dilansir dari sportmole.com, Edinson Cavani akan menghabiskan sisa musim di Old Trafford sebelum pergi dengan status bebas transfer, tetapi ada saran bahwa pemain internasional Uruguay itu bisa pindah pada awal 2022 pada jeda paruh musim ini.

Selain Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan berminat untuk meminang pemain bernomong punggung 21 di Manchester United itu.

Baca Juga: Haaland dan Mbappe Jadi Incaran Utama Real Madrid di Transfer Musim Panas 2022

Raksasa Spanyol itu saat ini ingin meningkatkan opsi penyerang mereka untuk sisa musim ini dengan penandatanganan berbiaya rendah.

Halaman:

Editor: Fredja Putri

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x