Bantu warga Terdampak PPKM darurat, NasDem Buleleng Sasar 5 Panti Sosial Bagikan Daging Ayam

- 23 Juli 2021, 06:01 WIB
DPD NasDem Buleleng yang berbagi bantuan daging ayam dengan tujuan meringankan beban masyarakat ditengah PPKM Darurat.
DPD NasDem Buleleng yang berbagi bantuan daging ayam dengan tujuan meringankan beban masyarakat ditengah PPKM Darurat. /Genta Sugiwa/Tim Tabananbali.com

TABANANBALI - Ditengah situasi pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat, pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Buleleng menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi total ratusan kilogram daging ayam, pada Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan bagi-bagi daging ayam, bertujuan meringankan beban masyarakat ditengah perekonomian yang sulit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 23 Juli 2021. Sagitarius dan Scorpio Bahagia Bersama Pasangan

Kegiatan bagi-bagi total ratusan kilogram daging ayam ini, memang sedikit berbeda dilakukan pengurus DPD NasDem Buleleng.

Pembagian menyasar beberapa yayasan sosial, baik itu panti asuhan maupun panti jompo. Mengingat, yayasan panti sosial ini merupakan bagian dari masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Chaterine Penasaran, Kulik Cinta Al dan Andin, Agar Bisa Dekati Aldebaran

Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo mengatakan, kegiatan pendistribusian daging ayam ini bersinergi dengan DPD Garda Pemuda NasDem Buleleng. Tujuan kegiatan ini, sebagai bentuk rasa kepedulian dari partai NasDem kepada masyarakat yang benar memerlukan.

"Tujuan dari kegiatan ini, saat masa pandemi sekalian Idul Adha kami berbagi kepada beberapa kelompok masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan. Dan kami menilai jika panti inilah sebagai tempat kami berbagi," kata Suparjo.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Sumarno Siuman dari Koma, Sebut Elsa Pembunuh Roy?

Total ada 100 Kilogram daging ayam dan sayur mayur dibagikan ke 5 panti sosial, yakni panti asuhan Narayan Seva di Desa Kerobokan, panti asuhan Midi Asih di Kubujati, panti asuhan Dana Punia di Banyunging, panti asuhan Simpang Tiga disekitaran jalan Udayan, dan panti jompo di Kaliasem.

Halaman:

Editor: Aulia Nasri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x